Perjalanan mencari kebenaran seorang Salman Al-Farisi

Perjalanan mencari kebenaran seorang Salman Al-FarisiDi masa sekarang ini, banyak orang ingin tahu akan Islam, tetapi pengetahuan mereka mengenai agama ini bervariasi. Pengetahuan mereka mungkin diperoleh melalui artikel, buku, atau bagian dari sebuah buku rujukan yang mereka baca di sekolah. Mereka mungkin mengetahui sebagian orang Muslim, melewati sebuah Masjid, menonton film dokumenter atau berita malam, atau mungkin telah mengunjungi negara Muslim. Bagi sebagian orang, Islam hanyalah sebuah ‘agama yang lain’, tetapi untuk sebagian besar lainnya, Islam telah menjadi sesuatu yang menarik untuk dicermati.

Dan seperti itulah yang terjadi dengan salah seorang sahabat Nabi Muhammad Saw, Salman Al-Farisi. Salman Al-Farisi berasal dari Persia dan seumur hidupnya dia melakukan perjalanan panjang untuk mencari kebenaran, sampai di ujung perjalanannya dia bertemu dengan Rasulullah Saw. dan masuk memeluk agama Islam hingga menjadi sahabat dekat Rasulullah Saw. dan pembela Islam.

Tujuan dari buku ini adalah untuk menyeru kepada manusia untuk mencari keselamatan mereka dengan menelaah kisah sebuah pencarian panjang oleh seseorang yang bernama Salman Al-Farisi. Kenapa tidak? Apakah kita mengetahui semuanya? Ketika kita mengetahui bahwa kita bahkan tidak memiliki udara yang kita hirup, dan bahwa kita tidak diciptakan secara sia-sia, dan kita tidak menciptakan diri kita sendiri, maka adalah wajar ketika seseorang memiliki keinginan untuk mengenal lebih jauh tentang Allah, Yang Menciptakan kita, Memberi kita Kehidupan, dan Dia yang suatu hari akan memanggil kita kembali kepada-Nya. Pada hari itu, akan ada kenikmatan abadi atau siksaan abadi.

Download Buku Perjalanan mencari kebenaran seorang Salman Al-Farisi (289.34 KB, PDF-ZIP)

%d blogger menyukai ini: