Atlas Penciptaan – Harun Yahya

Atlas PenciptaanPara Darwinis menyatakan bahwa dengan mengalami perubahan-perubahan kecil, mahluk-mahluk hidup berevolusi dari satu spesies ke spesies lainnya selama jutaan tahun. Menurut pernyataan yang dibantah temuan-temuan ilmiah ini, ikan beralihrupa ke amfibi, dan reptil beralihrupa ke burung. Proses yang disebut alihrupa ini, yang dikatakan berlangsung jutaan tahun, seharusnya meninggalkan sangat banyak petunjuk dalam rekaman fosil. Dengan kata lain, selama penelitian mereka yang sungguh-sungguh selama seratus tahun terakhir, para penelitian seharusnya menyingkap banyak mahluk hidup amat ganjil seperti setengah ikan setengah kadal, setengah laba-laba setengah lalat atau setengah kadal setengah burung. Akan tetapi, sekalipun hampir setiap lapisan Bumi telah digali, tidak satu juga fosil telah ditemukan yang dapat dipakai para Darwinis sebagai petunjuk dari yang mereka sebut peralihan.

Di sisi lain, ada tak terhadap fosil yang menunjukkan bahwa laba-laba selalu laba-laba, lalat selalu lalat, ikan selalu ikan, buaya selalu buaya, kelinci selalu kelinci dan burung selalu burung. Ratusan juta fosil jelas-jelas menunjukkan bahwa mahluk-mahluk hidup tidak mengalami evolusi, namun diciptakan. Ratusan juta fosil membuktikan bahwa mahluk-mahluk hidup tidak berevolusi, melainkan diciptakan.

Rekaman fosil mungkin petunjuk terpenting yang menghancurkan pernyataan-pernyataan teori evolusi. Fosil-fosil mengungkapkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan di Bumi tidak pernah mengalami perubahan sedikit jua dan tidak pernah berkembang ke satu sama lain. Dengan meneliti rekaman fosil, kita melihat bahwa mahluk-mahluk hidup hari ini persis sama sebagaimana mereka jutaan tahun silam—yakni, bahwa mereka tidak pernah menjalani evolusi. Bahkan selama masa-masa paling purba, bentuk-bentuk kehidupan muncul mendadak bersama dengan semua struktur rumit mereka—dengan ciri-ciri yang sempurna dan unggul, sebagaimana sesama mereka hari ini.

Ini menunjukkan satu fakta tidak terbantahkan: Mahluk-mahluk hidup tidak mewujud lewat proses khayalan evolusi. Semua mahluk hidup yang pernah ada di Bumi diciptakan oleh Allah. Fakta penciptaan ini sekaligus tersingkap dalam jejak-jejak yang ditinggalkan oleh mahluk-mahluk hidup tanpa cela ini.

Buku ini akan memberikan Anda bukan hanya dengan informasi semacam apakah fosil itu dan di mana dan bagaimana fosil ditemukan, namun juga suatu pemerian lebih mendalam aneka spesimen fosil, jutaan tahun umurnya, yang masih mampu berseru, “Kami tidak pernah menjalani evolusi; kami diciptakan.” Fosil-fosil yang dibahas dan digambarkan di dalam buku ini hanyalah beberapa contoh dari ratusan juta spesimen yang membuktikan fakta penciptaan. Namun, sejumput fosil ini telah cukup untuk membuktikan bahwa teori evolusi adalah dusta dan muslihat besar dalam sejarah ilmu pengetahuan.

Download Buku Atlas Penciptaan.

%d blogger menyukai ini: