Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

Mindset SuksesE-Book ini merupakan salah satu buku pengembangan diri berkualitas yang bisa didapatkan secara gratis di internet. Menurut penulisnya, Jennie S. Bev: “Sukses adalah mindset. Saya adalah sukses, sukses adalah saya. Bukan pencapaian materi. Bukan pula prestasi yang kasat mata. Sukses adalah tentang being and becoming. Seorang sukses adalah seseorang yang bisa bertahan hidup tanpa kehilangan dirinya sendiri di dalam segala situasi.”

Sukses sebagai mentalitas alias mindset memberikan kekuatan untuk menanggung kegagalan, walaupun berkali-kali. Untuk apa berubah menjadi pesimistis kalau sukses adalah Anda sendiri? Apa pun yang Anda kerjakan, jika dilakukan dengan mindset sukses, akan memberikan buah sukses pula pada akhirnya.”.

E-Book “Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial” memberikan gambaran lebih rinci mengenai bagaimana membangin mindset sukses dalam rangka menuju kebebasan finansial.

Tentang Penulis

Nama asli Jennie S. Bev adalah Jennie Siat. Lahir di Indonesia sekitar 37 tahun yang lalu. “Bev” di belakang namanya adalah singkatan dari Bevlyadi, suami dan pasangan hidup yang setia mendampinginya hingga kini.

Jennie lahir dan besar di kawasan Menteng Jakarta, kemudian kuliah di Universitas Indonesia mengambil jurusan hukum. Setelah selesai tahun 1994, Jennie mulai aktif menulis di berbagai media di Indonesia, di antaranya di tabloid Kontan dan di koran The Jakarta Post.

Mindset SuksesSekitar tahun 1998, Jennie mendapatkan pekerjaan pertamanya di Amerika sebagai legal assistant pada sebuah law firm di San Diego sebelum pindah ke San Fransisco. Awal tahun 2000, Jennie mendapatkan pekerjaan yang ada hubungannya dengan tulis-menulis. Jennie bahkan sempat menjadi managing editor dan country manager di sebuah perusahaan dot com. Tapi tahun 2001, sejalan dengan menurunnya gegap gempita dunia dot com perusahaan itu kemudian bangkrut.

Jennie kemudian mendirikan StyleCareer.com, sebuah online publishing bermodal dengkul yang kemudian berkembang menjadi konsultan bisnis fashion. Jennie terus mengembangkan usahanya sampai mampu mendapatkan klien-klien berkelas kakap di daratan Amerika. Misalnya saja, John Casablanca pendiri Elite Modelling Agency yang melahirkan Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Cameron Diaz, atau Laila Ali McLain yang anaknya Muhammad Ali. John Casablanca bahkan sempat menyebut Jennie sebagai “the queen of research“.

Keterangan Rinci:

Judul: Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial
Penulis: Jennie S. Bev
Jumlah halaman: 87
Format ebook: PDF

Pranala:

%d blogger menyukai ini: