Body Signs oleh Joan Liebmann Smith, Ph.D. dan Jacqueline Nardi Egan

Body Signs oleh Joan Liebmann Smith, Ph.DKenali Sinyal-sinyal Bahaya Tubuh Anda,Dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki.

Buku yang komprehensif dan sangat menarik ini memuat setiap bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk membantu Anda menguraikan pesan-pesan misterius hingga sinyal-sinyal bahaya yang dikirimkan tubuh Anda kepada Anda.

Body Signs oleh Joan Liebmann Smith, Ph.DMulai dari rambut yang mudah patah hingga rambut yang tumbuh di mana-mana, gigi kecokelatan, mata yang tidak sama, kuku yang retak-retak, puting terbalik, dan gas perut yang berlebihan, tubuh kita terus-menerus menyampaikan tanda-tanda yang berhubungan dengan keadaan kesehatannya. Seringkali kita merespons tanda-tanda ini dengan lari ke toko obat, atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali. Atau, di saat yang lain Anda mungkin pergi ke dokter, atau bahkan ke unit gawat darurat.

Bersumber dari berbagai penelitian terbaru dan diawasi oleh sebuah panel yang berisi pakar-pakar kesehatan, buku ini berisi berbagai informasi penting dan seringkali menghibur mengenai segala sesuatu yang ingin Anda ketahui soal tubuh Anda—tapi selama ini Anda segan menanyakannya.

Komentar Atas Buku “Body Signs”

Body Signs adalah buku yang sempurna bagi orang-orang yang terpesona pada tubuh manusia dan cara kerjanya. Bacalah dan Anda akan tahu apa yang harus dicemaskan dan apa yang perlu diabaikan.”
Barbara Kantrowitz, penulis-pendamping Is It Hot in Here? Or Is It Me?

Buku ini lucu, informatif, dan berpotensi menyelamatkan hidup Anda.”
Joel Gurin, mantan Direktur Editorial, Consumer Reports

Buku ini mudah dibaca dan berguna bagi setiap orang. Saya banyak belajar tentang fakta-fakta medis yang mengagumkan!”
Gayatri Devi, Presiden Dewan Nasional tentang Kesehatan Perempuan

Pranala:

%d blogger menyukai ini: