Satu Tiket Ke Surga oleh Zabrina A. Bakar

Satu Tiket Ke Surga oleh Zabrina ABuku ini membawa kesegaran dan, kadang, membuat air mata tertitik ketika cerita bergulir membawa Anda ke suatu tingkat spiritual yang lebih tinggi. Jiwa siapa pun tentu tergelitik saat membaca buku ini. Sungguh pengalaman yang menyejahterakan jiwa!” [M. Shahril A Saman]

Setiap kisah dalam buku ini ditulis dengan unik untuk mengusik dan menggugah pola pikir pembaca, dengan tujuan akhir untuk menunjukkan bagaimana kita dapat meraih surga di dunia dan akhirat sementara identitas Muslim kita tetap utuh terjaga.

Semua orang pasti memerlukan dorongan semangat, perubahan ke arah positif, perbaikan hidup, dan kemudahan praktik-praktik Islami serta bacaan ringan yang mampu membangkitkan kesadaran. Buku ini memiliki semuanya dan tepat untuk Anda!

Satu Tiket Ke Surga oleh Zabrina AKomentar Atas Buku “Satu Tiket Ke Surga”.

Jiwa siapa pun tentu tergelitik saat membaca buku ini. Saya sangat menyarankan kepada semua untuk menyimpannya sebagai pendamping jiwa Anda kapan saja.”
Asma Nadia, Penulis Bestseller Catatan Hati Seorang Istri

Buku ini membawa kesegaran dan, kadang, membuat air mata tertitik ketika cerita bergulir membawa Anda ke suatu tingkat spiritual yang lebih tinggi. Jiwa siapa pun tentu tergelitik saat membaca buku ini. Sungguh pengalaman yang menyejahterakan jiwa!”
M. Shahril A Saman, MALAYSIA, Dokter Keluarga, University Malaya Medical Centre

Saya suka sekali kisah-kisah dalam buku ini. Semuanya reflektif, penuh humor, dan menggugah pikiran. Masyaallah, buku ini benar-benar enak dibaca!”
Asifa, KANADA, Guru Sekolah Islam

Satu Tiket ke Surga adalah buku yang memiliki hati sendiri, yang menggapai dari setiap halaman untuk melimpahkan cinta kepada setiap pembaca.”
Heather El Khiyari, AMERIKA SERIKAT, Penyair/Pendiri MeetMuslimSingles.com

Pranala:

%d blogger menyukai ini: